PASTA GIGI NASA 120 gr

PASTA GIGI NASA 120 gr

pasta-gigi-nasa1 
Rp 18,000
Pasta Gigi NASA adalah solusi gigi sehat anda yang mana merupakan pasta gigi herbal tidak berbahaya dengan rasa dan bau yang segar mengandung minyak herbal dengan aroma alami yang ampuh. Pasta gigi herbal ini mengandung Antibacterial acids yang berfungsi untuk membunuh bakteri, mencegah infeksi dan menghentikan pendarahan pada gusi. Kandungan Klorida, Pottasium, Sodium Bicarbonate, Fluoride, Silika, Sulfur, Vitamin C, Trimethyl amine, Salvadorine, Tannins dan beberapa mineral lainnya berfungsi untuk membersihkan gigi, memutihkan dan menyehatkan gigi dan gusi.
Selain itu dengan memakai pasta gigi ini, menjadikan mulut menjadi harum dan menghilangkan bau tak sedap, mengandung Zat anti pembusukan (Anti decay-agent), yang mampu menurunkan jumlah bakteri di mulut dan mencegah proses pembusukan.
Pasta gigi NASA memberikan perlindungan terhadap gigi dan gusi secara menyeluruh. Kandungan bahan aktif di dalamnya sanggup membersihkan gigi, memutihkan secara alami sekaligus menyehatkan. Aromanya wangi menjauhkan bau mulut yang mengganggu. Selain itu mempunyai kandungan Antibacterial acids sanggup membunuh bakteri, mencegah infeksi dan menghentikan pendarahan pada gusi.

Spesifikasi Produk Pasta Gigi NASA Herbal

Pasta gigi NASA diproduksi oleh PT. Natural Nusantara. Perusahaan yang berusaha menjawab kebutuhan masyarakat akan pasta gigi yang dapat melindungi gigi sekaligus merawat gusi untuk waktu yang lama sebelum penyikatan gigi yang berikutnya. Odol NASA dibuat dan diproses dari bahan-bahan herbal yang alami, aman untuk dipakai sehari-hari.
Pasta gigi NASA mengandung minyak aroma alami yang memiliki rasa dan bau yang khas dan segar, menjadikan mulut menjadi harum dan menghilangkan bau tak sedap, serta mengandung zat anti pembusukan, yang pada akhirnya akan menurunkan jumlah bakteri di mulut dan mencegah proses pembusukan apabila ada gigi yang berlubang.

Kandungan dan Manfaat Pasta Gigi NASA

Pasta gigi NASA sangat baik untuk mengobati gigi berlubang atau sakit gigi, gusi bengkak dan berdarah juga dapat mengobati dan mencegah timbulnya sariawan. Produk mengandung minyak cengkeh yang dapat mengharumkan nafas sepanjang hari. Sangat baik digunakan untuk mereka yang suka makan makanan dengan aroma tajam seperti jengkol, petai dan sebagainya. Juga bagus untuk para perokok karena untuk mencegah timbulnya karang gigi atau plak pada gigi dan menghilangkan bau rokok, sehingga gigi tetap bersih , sehat dan putih dan napas tetap segar.
pasta-gigi-nasa2
Efek Samping dan manfaat yang terkandung dalam Odol Nasa
  • Mengandung Anti Bacterial untuk mencegah infeksi dan membunuh bakteri.
  • Mengandung Kalsium untuk menjaga kekuatan gigi.
  • Mengandung Vitamin C untuk mencegah sariawan dan gusi berdarah.
  • Mengandung Minyak Cengkeh (Clove Oil) untuk mengurangi nafas tak sedap dan bau mulut. Anda bisa berkomunikasi tanpa takut bau yang tidak segar dari mulut.
  • Dan Fluoride untuk menjaga kekuatan gigi, mencegah gigi berlubang.
Mineral-mineral lain untuk memutihkan dan memelihara kesehatan gigi.

Review Pasta Gigi NASA

review-pasta-gigi-nasa

Cara Penggunaan
– Sikatlah gigi minimal 2 kali sehari, pagi hari sesudah sarapan dan sebelum tidur.
– Untuk hasil terbaik gunakan pasta sepanjang bulu sikat untuk orang dewas dan 1/4 bulu sikat untuk anak-anak.
Bila diperlukan setelah makan atau jika gigi atau gusi sedang sakit juga dapat dilakukan penyikatan.
Deskripsi Produk:
– Nama Produk: Pasta Gigi Nasa
– Isi: Toothpaste 1 tube @ 120 gr
– Diproduksi oleh: PT Miswak Utama
– Dipasarkan oleh: PT Natural Nusantara (NASA)
– Izin Edar BPOM: POM NA 18141400016




Posting Komentar

 
Supported By : YOEYOEN Course | CV.HD Lestari | PT TUAL Express | Mr NGGRATHIL
Copyright © 2018. GERAI HERBAL NASA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mr NGGRATHIL
Proudly powered by Blogger